Senangnya berapresiasi arsitektur

https://i2.wp.com/bopswave.googlepages.com/englishflag.jpg English Version

Kami ingat ketika pertama kali mengadakan sebuah website arsitektur… sebuah pertanyaan besar muncul di kepala; Bisakah arsitektur bergabung dengan media baru ini dan menjadi suatu agen perubahan baru? Saat itu, tahun 1999, internet yang berhubungan dengan arsitektur baru dimiliki oleh website-website luar negeri. Kami berusaha berpikir dengan konteks yang lebih besar.

Saat ini, sejak bulan Maret 2006 berbicara tentang arsitektur dalam website astudio (dan 6 tahun sebelumnya dalam website-website tidak terkenal yang lain), dengan jujur; dalam cara kami sendiri, kami merasa sangat bersyukur dengan apresiasi yang datang dari pengunjung website yang meningkat dengan pesat diluar perkiraan kami. Email-email datang setiap hari, dan dengan waktu kami, kami berusaha sebaik mungkin menjawab setiap orang.


Website kami menjadi sebuah website arsitektur yang paling diminati di Indonesia, menurut hit counter Google dan Yahoo. Apa artinya membuat obyek sehari-hari menjadi obyek apresiasi arsitektur? Kami mendapati bahwa perjalanan dan semangat itu akan tinggal lebih lama setelah menulis tentangnya.

Kadangkala, tidak penting apa yang dikatakan orang tentang apa yang kami katakan, tapi ini adalah tentang berbuat yang terbaik dari diri kita. Setelah itu, hasilnya sebenarnya ada didalam diri kami, namun disuatu tempat didunia, ada seseorang yang membaca pemikiran kami; Anda. Anda adalah pengunjung, Anda adalah salah satu faktor terpenting dari dibuatnya website ini. Apa yang kami lakukan sebenarnya bisa dilakukan orang lain, mungkin lebih baik. Tapi untuk sekarang, kami akan memberikan yang terbaik untuk Anda.

Let this be our journey together in architecture.

________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s